Ini hanyalah sebuah harapan dan juga keinginan dari Nasabah Bank Mandiri. Setelah dinobatkan sebagai bank yang terbaik di tahun 2012, maka harapan yang ada dari para nasabahnya adalah tetap menjadi yang terbaik bagi bank tercinta ini. Dengan kinerja yang terus ditingkatkan oleh para pengelola bank tersebut, maka bank ini ingin menjadi bank yang terbaik dan makin meningkatkan pelayanan yang makin baik lagi.
Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia dan pasti akan terus menjadi bank yang makin meningkatkan pelayanan bagi para nasabahnya di masa depan. Kita semua sebagai masyarakat yang menjadi bagian dari bank tersebut, tentu akan selalu berharap dan ingin menjadikan bank tersebut sebagai bank yang terbaik di Asia nantinya.
Memang sangat wajar apabila Bank Mandiri dianugrahi gelar sebagai Bank Terbaik di Indonesia, karena bank mandiri sangat mengedepankan aspek kepuasan customer dalam pelayanannya, semua boleh bilang sama tapi Bank Mandiri Berani Membuktikannya. Penghargaan yang diterima oleh Bank Mandiri sebagai Bank Terbaik di Indonesia adalah merupakan bukti nyata sebuah konsep kerja yang benar-benar berdikasi tinggi.
* Mandiri Call *
Hanya dengan telepon rumah atau melalui ponsel kalian dapat melakukan berbagai transaksi di BANK MANDIRI karena Mandiri Call melayani kalian 24 Jam.
Silahkan hubungi 14000 melalui telepon kalian atau (021) 5299-7777 melalui ponsel kalian.
* Mandiri Mobile *
Aktifkan Mandiri Mobile Banking di Smartphone kalian (Blackberry, Android, dan iPhone) dengan tampilan menu yang menarik dan mudah digunakan.
Kalian dapat menikmati layanan dan fitur menarik yang diberikan yaitu :
Menu Transaksi Transfer antar Rekening Bank Mandiri
Menu Transaksi Transfer antar Bank - SKN
Menu Transaksi Transfer antar Bank - Online
Menu Transaksi Pembelian Isi Ulang Pulsa
Menu Transaksi Pembayaran Tagihan
Menu Favoritku
Menu Lokasi ATM & Cabang
Menu Informasi Kurs dan Suku Bunga
Menu Kotak Pesan
* Mandiri Internet Bisnis *
mandiri internet bisnis adalah layanan e-banking untuk melakukan transaksi finansial dan non finansial dengan aplikasi internet banking yang diperuntukkan bagi Nasabah bisnis dari segmen perorangan dan perusahaan khususnya kategori perusahaan kecil dan menengah.Fitur yang terdapat di dalam layanan mandiri internet bisnis antara lain informasi umum rekening, transfer, pembayaran, pembelian, admiminstrasi, infomasi bisnis dan aktivitas bisnis.
* m-ATM Mandiri *
Daftar segera pada m-ATM Mandiri melalui Ponsel kalian, karena kalian akan diberikan layanan yang sangat prima.
Dengan Layanan m-ATM Bank Mandiri, nasabah Bank Mandiri yang telah menjadi pengguna Mandiri SMS bisa melakukan pembelian barang, pembayaran dan tarik tunai di merchant m-ATM langsung dari ponselnya. Merchant m-ATM adalah nasabah Bank Mandiri pengguna Mandiri SMS yang sekaligus menjadi pelanggan kartuHALO mPOS. Untuk memperoleh kartuHALO mPOS Telkomsel pelanggan harus datang ke outlet graPARI terdekat.
Bank Mandiri, "Bank Terbaik di Indonesia. Terdepan, Terpercaya, Tumbuh bersama Anda. Apapun keinginan Anda, Bank Mandiri saja".
Begitulah slogan atau semboyan yang diberikannya. dan apakah memang benar?
Mari kita lihat bersama disini. Kita ambil tiap kata dari semboyan tersebut.
Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia dan pasti akan terus menjadi bank yang makin meningkatkan pelayanan bagi para nasabahnya di masa depan. Kita semua sebagai masyarakat yang menjadi bagian dari bank tersebut, tentu akan selalu berharap dan ingin menjadikan bank tersebut sebagai bank yang terbaik di Asia nantinya.
Memang sangat wajar apabila Bank Mandiri dianugrahi gelar sebagai Bank Terbaik di Indonesia, karena bank mandiri sangat mengedepankan aspek kepuasan customer dalam pelayanannya, semua boleh bilang sama tapi Bank Mandiri Berani Membuktikannya. Penghargaan yang diterima oleh Bank Mandiri sebagai Bank Terbaik di Indonesia adalah merupakan bukti nyata sebuah konsep kerja yang benar-benar berdikasi tinggi.
* Mandiri Call *
Hanya dengan telepon rumah atau melalui ponsel kalian dapat melakukan berbagai transaksi di BANK MANDIRI karena Mandiri Call melayani kalian 24 Jam.
Silahkan hubungi 14000 melalui telepon kalian atau (021) 5299-7777 melalui ponsel kalian.
* Mandiri Mobile *
Aktifkan Mandiri Mobile Banking di Smartphone kalian (Blackberry, Android, dan iPhone) dengan tampilan menu yang menarik dan mudah digunakan.
Kalian dapat menikmati layanan dan fitur menarik yang diberikan yaitu :
Menu Transaksi Transfer antar Rekening Bank Mandiri
Menu Transaksi Transfer antar Bank - SKN
Menu Transaksi Transfer antar Bank - Online
Menu Transaksi Pembelian Isi Ulang Pulsa
Menu Transaksi Pembayaran Tagihan
Menu Favoritku
Menu Lokasi ATM & Cabang
Menu Informasi Kurs dan Suku Bunga
Menu Kotak Pesan
* Mandiri Internet Bisnis *
mandiri internet bisnis adalah layanan e-banking untuk melakukan transaksi finansial dan non finansial dengan aplikasi internet banking yang diperuntukkan bagi Nasabah bisnis dari segmen perorangan dan perusahaan khususnya kategori perusahaan kecil dan menengah.Fitur yang terdapat di dalam layanan mandiri internet bisnis antara lain informasi umum rekening, transfer, pembayaran, pembelian, admiminstrasi, infomasi bisnis dan aktivitas bisnis.
* m-ATM Mandiri *
Daftar segera pada m-ATM Mandiri melalui Ponsel kalian, karena kalian akan diberikan layanan yang sangat prima.
Dengan Layanan m-ATM Bank Mandiri, nasabah Bank Mandiri yang telah menjadi pengguna Mandiri SMS bisa melakukan pembelian barang, pembayaran dan tarik tunai di merchant m-ATM langsung dari ponselnya. Merchant m-ATM adalah nasabah Bank Mandiri pengguna Mandiri SMS yang sekaligus menjadi pelanggan kartuHALO mPOS. Untuk memperoleh kartuHALO mPOS Telkomsel pelanggan harus datang ke outlet graPARI terdekat.
Bank Mandiri, "Bank Terbaik di Indonesia. Terdepan, Terpercaya, Tumbuh bersama Anda. Apapun keinginan Anda, Bank Mandiri saja".
Begitulah slogan atau semboyan yang diberikannya. dan apakah memang benar?
Mari kita lihat bersama disini. Kita ambil tiap kata dari semboyan tersebut.
Tetap Yang Terbaik Bank Mandiri
Reviewed by Pakar Pupuk Tanaman
on
8:00:00 PM
Rating:
Reviewed by Pakar Pupuk Tanaman
on
8:00:00 PM
Rating:

No comments: